Sunday, August 7, 2011

Skala Mayor Gitar



Dalam pelajaran gitar kita akan belajar bagaimana skala utama adalah dibuat. Hal ini sangat penting karena semua akord, timbangan, dan arpeggio bahwa Anda akan belajar di masa depan memerlukan pemahaman yang baik tentang bagaimana skala besar bekerja. Setelah Anda memahami bagaimana skala utama adalah dibuat, Anda akan memiliki kesempatan untuk belajar bentuk umum untuk skala besar. Kami akan bekerja dalam kunci G utama untuk pelajaran ini.

Dalam rangka untuk memahami skala besar Anda perlu mengetahui dua hal. Kedua hal ini perbedaan antara setengah langkah dan langkah utuh, dan urutan setengah langkah dan langkah-langkah secara keseluruhan yang membentuk skala besar. Sebuah setengah langkah pada gitar biasanya adalah salah satu fret atas atau bawah, dan langkah seluruh umumnya dua frets atas atau bawah. Taruh 1 jari Anda pada catatan G pada 3 fret dari string 6. Jika Anda pergi ke fret berikutnya yang merupakan setengah langkah. Mulailah pada 3 fret dari 6 string lagi. Pindah dua frets. Itu adalah seluruh langkah. Rumus untuk skala utama adalah seluruh langkah, seluruh langkah, setengah langkah, seluruh langkah, seluruh langkah, seluruh langkah, setengah langkah. Ini mungkin lebih mudah untuk mengingat urutan seperti ini. WWHWWWH.

Kembali ke 3 fret dari string 6. Kami akan di kunci G mayor sehingga G yang Anda bermain pada 3 fret dari 6 string akan menjadi catatan akar skala. Sekarang ikuti rumus setengah langkah dan keseluruhan untuk skala besar. Pertama kita membutuhkan seluruh langkah jadi pergi dua frets ke catatan A pada kolom 5 pada 6 string. Selanjutnya kita perlu seluruh langkah lain. Itu akan menempatkan Anda pada catatan B pada kolom 7. Karena rumus panggilan untuk setengah langkah saat ini, kami akan memindahkan setengah langkah ke nada C pada fret 8. Sebuah seluruh langkah dari C akan menjadi D pada fret 10 dan satu lagi seluruh langkah dari D akan menjadi E pada tanggal 12 fret. Kita perlu satu langkah keseluruhan lebih, sehingga bermain F # pada tanggal 14 fret. Akhirnya, setengah langkah terakhir membawa kita kembali ke catatan G pada tanggal 15 fret dari string 6.

ScaleThis Gitar Mayor sangat bagus untuk memahami bagaimana skala besar dibuat tetapi tidak sangat praktis. Kami telah menyediakan Anda dengan notasi dan tab untuk bentuk skala besar umum G. Alih-alih semua jalan atas dan ke bawah fretboard untuk memainkan skala besar G, bentuk ini tetap dalam satu posisi.

Ini bentuk skala bergerak. Itu hanya berarti bahwa Anda dapat memindahkan catatan Anda mulai manapun pada 6 string. Hanya ingat apa catatan Anda mulai pada akan catatan akar yang skala besar. Jika Anda memindahkan skala ini untuk di mana Anda mulai pada catatan A pada kolom 5 dari 6 string Anda akan memainkan skala A besar.

Ingatlah untuk menggunakan alternatif memilih seluruh skala keseluruhan. Praktik skala naik dan praktek itu akan turun juga. Ambil beberapa rekaman lagu-lagu yang Anda sukai, cari tahu apa kunci mereka, dan mencoba untuk bermain dengan skala utama kunci yang bersama dengan rekaman.

0 comments:

Post a Comment