Saturday, August 13, 2011

Skala Gitar Minor Pentatonis



Pelajaran ini akan tentang bagaimana untuk membuat dan memainkan skala pentatonik minor. Ini adalah pelajaran sangat penting bagi pemain gitar karena skala pentatonik minor digunakan cukup sering pada gitar dalam semua gaya musik yang berbeda. Kami akan dalam kunci G minor untuk pelajaran ini. Kami telah menyediakan Anda dengan tab skala diagram, dan notasi untuk skala G minor pentatonik.

Jika Anda tahu skala G minor Anda, membuat skala pentatonik G Anda kecil adalah sangat mudah.

Skala G minor dieja G, A, Bb, C, D, Eb, dan F. Definisi skala pentatonik hanya skala apapun dengan lima catatan di dalamnya. Untuk membuat skala G minor kita menjadi skala G minor pentatonik, kita perlu mengambil dua catatan keluar. Kedua catatan catatan 2 dan 6 dari skala kecil G. Mari mantra skala minor G lagi, tapi meninggalkan catatan 2 dan 6. G, Bb, C, D dan F. Yang meninggalkan kita dengan skala G minor pentatonik. Jika ini tampaknya sedikit rumit untuk Anda hanya fokus pada belajar bentuk skala pentatonik minor untuk sekarang.

Sekarang saatnya untuk mempelajari bentuk yang paling umum untuk skala pentatonik minor. Ingatlah untuk menjaga tangan Anda rileks dan menggunakan alternatif memilih seluruh skala keseluruhan. Kami akan bermain skala pentatonik minor G dimulai dengan downstroke pada catatan G pada 3 fret dari 6 string dengan jari 1. Sekarang memainkan 6 fret dari 6 string dengan jari Anda 4. Mainkan 3 fret dari string 5 dengan 1 jari Anda dan kolom 5 dari string 5 dengan 3 jari Anda. Ulangi pola pada string 4 dan 3. Dua terakhir senar memiliki pola yang sama seperti string pertama. Mainkan 3 fret dari string 2 dengan jari Anda 1 dan 6 fret dari string 2 dengan jari Anda 4. Ulangi pola pada string 1.

Cobalah untuk menyadari fingering untuk skala. Para fingering disajikan pada diagram skala adalah saran lebih dari aturan. Ada banyak pemain besar di luar sana yang tidak menggunakan jari 4 mereka sama sekali ketika bermain ini bentuk skala. Praktek skala ini naik dan turun. Jangan lupa untuk menggunakan metronom dan mulai keluar perlahan-lahan. Setelah Anda memiliki bentuk yang hafal dan bisa bermain bersih dan dalam waktu, meningkatkan kecepatan metronom sedikit.

Pastikan untuk menjaga jari-jari Anda dalam posisi yang baik resah tepat di belakang frets dan ibu jari Anda di belakang fretboard di belakang leher.

Cobalah bergerak skala ini sekitar seluruh fretboard. Hanya ingat bahwa akar dari skala akan catatan terendah pada 6 string. Misalnya, jika Anda mulai skala pada kolom 5 dari 6 string Anda akan memainkan skala pentatonik minor A.

Bersenang-senang dengan skala ini dan praktek cukup sering. Anda dapat menggunakan ini dengan hampir setiap lagu yang di kunci minor atau lagu blues. Setiap satu dari Metallica untuk BBKing menggunakan skala pentatonik minor dan selalu terdengar hebat.

0 comments:

Post a Comment