Sunday, August 14, 2011

Bentuk Skala Pentatonik



Dalam pelajaran gitar kita akan pergi selama lima bentuk dasar skala pentatonis. Ini adalah banyak informasi untuk proses sehingga mengambil waktu dan mengambil satu bentuk pada suatu waktu. Kami akan dalam kunci G utama untuk pelajaran ini sehingga semua bentuk skala pentatonik bahwa kita akan pergi atas akan G skala pentatonis utama. Check out diagram skala untuk setiap bentuk seperti yang kita bergerak melalui mereka. Ketika Anda bermain melalui skala ini mencoba untuk tetap memilih alternatif Anda pergi. Ada dua catatan per string pada setiap string dalam setiap bentuk. Itu berarti bahwa Anda hanya akan memiliki dua stroke memilih untuk setiap string.

Bentuk pertama yang kita akan belajar adalah bentuk skala khas yang pemain gitar yang paling pikirkan ketika bentuk penjualan utama pentatonik datang ke pikiran. Mulailah dengan jari tengah Anda pada catatan G pada 3 fret dari string 6. Periksa diagram skala dan perlahan-lahan bekerja dengan cara Anda melalui bentuk ini.

Bentuk nomor dua dimulai pada catatan akar G pada fret 5 string 4 dengan jari Anda 2. Kita mulai pada catatan root pada string 4 tapi kami termasuk sisa bentuk pada string yang lebih rendah untuk Anda juga. Catatan akar hanya tempat yang baik untuk memulai dan catatan referensi yang baik juga.

Bentuk 3 dimulai pada catatan G pada 10 fret dari string 5 dengan jari Anda 4. Sekali lagi, catatan pada string yang lebih rendah termasuk dalam diagram skala.

Lihatlah bentuk skala 4 besar pentatonis. Mulailah dengan jari tengah Anda pada tanggal 10 fret dari string 5. Bermain dan bentuk ini sampai Anda mulai untuk mengingat bentuk.

Bentuk skala 5 dan final utama dimulai dengan jari pentatonik 4 Anda pada catatan G pada tanggal 15 fret dari string 6. Bentuk ini terlihat seperti bentuk pentatonik akrab kecil tapi kita mulai pada tanggal 15 fret dengan jari 4 Anda bukan 12 fret dengan 1 jari Anda. Dimulai pada catatan G membuatnya menjadi bentuk mayor pentatonis. Cukup keren!

Mereka adalah lima dasar utama bentuk skala pentatonik yang berhubungan dengan kunci G mayor. Bersabarlah dengan diri sendiri dan bersenang-senang belajar bentuk-bentuk ini. Ketika Anda dapat memainkan semua lima bentuk dalam kunci G mencoba untuk memainkan mereka dalam kunci lain. Setelah Anda memiliki bentuk bawah Anda dapat melihat pelajaran sangkar Urutan Gitar Pentatonis.

0 comments:

Post a Comment