Friday, August 12, 2011

Skala Gitar Mayor Pentatonis



Pelajaran ini adalah tentang skala pentatonik utama. Setelah Anda menjadi akrab dengan suara skala ini Anda akan mulai untuk mengenali dalam semua jenis musik yang berbeda. Negara, jazz, bluegrass, batu, logam dan memuji semua musik pentatonis menggunakan skala besar. Pertama kita akan mempelajari salah satu bentuk yang paling umum untuk skala pentatonik mayor dan kemudian kita akan belajar persis bagaimana skala pentatonik utama adalah dibuat. Kami akan melakukan ini dengan memulai dengan bentuk skala besar dan mengambil dua catatan pergi untuk membuat skala pentatonik utama kami.

G utama skala pentatonik bentuk yang disajikan di sini memiliki akar terendah dicatat pada 3 fret dari senar E rendah. Lihatlah diagram tab dan skala dan praktek bentuk ini perlahan sampai Anda mendapatkan bentuk ini di bawah jari-jari Anda. Catatan akar skala berwarna hitam. Pastikan untuk memperhatikan nomor jari pada diagram skala. Catatan pertama dari skala harus dimainkan dengan jari Anda 2. Pastikan bahwa Anda berlatih skala atas dan ke bawah. Ingatlah untuk menggunakan alternatif memilih. Hati-hati, karena tidak seperti skala yang paling utama yang sebagian besar tiga catatan per string, skala pentatonik umumnya hanya memiliki dua catatan per string. Hal ini mungkin tampak sedikit canggung untuk tangan Anda memilih pada awalnya, tetapi Anda akan terbiasa untuk itu.

Sekarang bahwa Anda telah melihat bentuk dasar untuk skala pentatonik utama, kita perlu belajar bagaimana skala ini dibuat. Mari kita mulai dengan melihat bentuk skala G mayor bahwa ini bentuk pentatonik G mayor skala diambil dari. AG skala besar memiliki tujuh catatan di dalamnya, GABCDE dan F #. Untuk membuat skala besar G skala pentatonik G besar, yang harus kita lakukan adalah mengambil catatan 4 dan 7 dari skala utama G. Ini akan meninggalkan kita dengan GABD dan E. Anda dapat melihat dari diagram di bawah ini bahwa membuat bentuk pentatonik mayor semudah menghapus tingkat skala 4 dan 7 dari skala bentuk biasa besar.

Ingat bahwa Anda dapat memindahkan bentuk ini sekitar dan bermain di mana saja pada fretboard. Misalnya, jika Anda mulai skala dengan jari 2 Anda pada kolom 5 Anda akan memainkan skala pentatonik A besar. Ambil perekam atau teman yang bisa bermain gitar. Minta mereka memainkan akord mayor G ketika Anda berlatih skala pentatonik G Anda besar. Percobaan dengan skala ini di kunci yang berbeda dan dengan semua jenis musik. Sekarang Anda memiliki satu lagi alat untuk digunakan dalam solo Anda. Bersenang-senang!

Jika Anda benar-benar seperti suara dari skala pentatonik utama memeriksa beberapa rekaman Eric Johnson. Dia melakukan beberapa hal yang benar-benar luar biasa dan kreatif dengan skala pentatonis utama.

Pelajari skala gitar lebih, dan bentuk gitar yang lebih pentatonik skala dalam pelajaran gitar!

0 comments:

Post a Comment