Sunday, August 21, 2011

Modus Ionian pada Gitar



Dalam pelajaran gitar kita akan belajar bagaimana suara modus Ionia dan bagaimana membawa suara yang keluar dan mengekspresikannya pada gitar. Kami akan dalam kunci G utama untuk pelajaran dan kita akan menggunakan catatan tiga yang umum setiap bentuk skala string yang utama G.

Ada beberapa cara untuk menjelaskan bagaimana mode bekerja. Mudah-mudahan artikel ini akan membantu Anda belajar bagaimana berpikir tentang mode untuk diri sendiri. Tidak benar-benar ada aturan, hanya pedoman. Ambil hal-hal yang Anda pelajari dalam pelajaran ini dan mencoba untuk bereksperimen dengan mereka untuk diri sendiri.

Modus Ionia pada dasarnya hanya skala besar sehingga akan memiliki suara lebih bahagia lebih ringan untuk itu. Catatan di jurusan G, atau G Ionian, skala yang GABCDE dan F #. Ada catatan tertentu dalam skala besar yang Anda bisa menekankan atau menangani dengan hati-hati untuk membawa keluar suara Ionia. Karena kita berada dalam kunci G mayor mari kita melihat sebuah akord G mayor 7. AG utama 7 akord dieja GBDF # dan itu terdiri dari 1, 3, 5, dan 7 derajat skala dari skala G mayor. Ini adalah catatan dalam skala besar G yang dapat ditekankan untuk membawa keluar suara Ionia G.

Ada benar-benar hanya satu catatan dalam skala Ionian G bahwa Anda perlu untuk memperlakukan dengan hati-hati. Itu adalah derajat C atau skala 4. Ini bukan dicatat bahwa Anda selalu harus tinggal jauh dari tetapi Anda harus menyadari bahwa, ketika mengungkapkan modus Ionia, tingkat 4 skala cenderung untuk menyelesaikan ke tingkat skala 3, atau sampai derajat skala 5. Ingat bahwa tidak ada benar-benar ada aturan, hanya kecenderungan dan pedoman.

Sebuah cara yang bagus untuk bekerja pada bermain dalam modus Ionia adalah untuk memainkan skala G mayor selama perkembangan 1 4 5 akord dalam kunci G. Karena kita berada dalam kunci G besar, 1 4 5 perkembangan akan G mayor, C mayor dan D besar. Ini 1 4 5 kemajuan benar-benar petunjuk pada mode Ionian dan cocok untuk bereksperimen dengan mengekspresikan suara Ionia. Rekaman ini akord lagi dan lagi dan kemudian memainkannya kembali.

Cobalah untuk berimprovisasi dengan skala Ionia. Jika Anda tidak memiliki cara untuk merekam ini, mencoba dan mendapatkan teman untuk memainkan akord untuk Anda saat Anda bereksperimen dengan skala besar G. Dengarkan apa yang setiap derajat skala akord terdengar seperti di atas masing-masing. Mainkan 1, 3, 5, dan 7 skala derajat dan hanya mendengarkan bagaimana mereka suara. Sekarang bermain 4 dan melihat bagaimana suara lebih dari akord masing-masing. Jika Anda mulai mengingat apa setiap catatan terdengar seperti Anda akan mulai bisa tahu persis kapan harus menggunakan catatan khusus. Bersenang-senang dan mendapatkan suara Ionia di kepala Anda.

0 comments:

Post a Comment