Thursday, August 11, 2011

Bentuk Utama Skala Gitar



Pelajaran ini adalah tentang tiga bentuk paling umum mayor pada gitar. Bentuk pertama dimulai dengan jari tengah Anda, yang kedua dengan jari telunjuk Anda, dan ketiga dengan Anda pinky. Kami akan mempelajari semua bentuk-bentuk ini dimulai pada tanggal 5 fret dari senar E rendah kami. Ini adalah catatan A, jadi kita akan bekerja dengan skala A besar. Ingatlah untuk memperhatikan fingering bahwa kita telah disediakan untuk Anda dan pastikan untuk menggunakan alternatif memilih sepanjang waktu.

Pelajari lebih lanjut di sini skala gitar!

Pelajari bentuk-bentuk ini perlahan-lahan. Setelah Anda telah hafal bentuk, saya sarankan agar Anda menggunakan metronom atau drum mesin saat berlatih skala ini. Mulailah perlahan-lahan, mungkin sekitar 70 denyut per menit, dan cara kerja Anda perlahan-lahan. Pastikan bahwa setiap catatan yang bersih dan jelas. Setelah Anda telah menyempurnakan skala ini di tempo tertentu, meningkatkan kecepatan sekitar 10 denyut per menit pada suatu waktu.

Berikut adalah tab dan diagram skala untuk bentuk pertama dimulai dengan jari tengah Anda. 5 sampai kiri dari diagram skala menunjukkan kolom 5. Angka-angka lain pada diagram menunjukkan skala yang jari Anda harus menggunakan untuk itu catatan tertentu. Senar E rendah Anda adalah satu di sisi kiri diagram. (Pelajari bagaimana membaca diagram chord dan tab gitar di sini!)

Ambil tab untuk bentuk skala besar pertama di sini.

Berikut adalah tab dan diagram skala untuk bentuk kedua yang dimulai dengan jari telunjuk Anda. Ini bentuk tertentu adalah sedikit lebih mudah diingat karena Anda dapat berpikir tentang hal itu di pasang string. Itu berarti bahwa jika Anda melihat diagram, Anda akan melihat bahwa 6 string memiliki pola yang sama seperti string 5, string ke-4 memiliki pola yang sama seperti string ke-3, dan string 2 memiliki pola yang sama seperti string 1 . Pikirkan tentang hal ini bentuk skala sebagai pola string yang hanya tiga, bukan enam pola string yang individu. Yang mungkin bisa membuat menghafal bentuk ini sedikit lebih mudah bagi Anda.

Ambil tab untuk bentuk skala besar kedua di sini.

Berikut adalah tab dan diagram skala untuk bentuk ketiga dimulai dengan pinky Anda.

Ambil tab untuk bentuk ketiga skala besar di sini.

Anda harus menyadari bahwa skala ini yang bergerak. Itu berarti bahwa Anda tidak terbatas hanya mulai skala ini pada kolom 5. Anda dapat memindahkan mereka di mana saja. Apapun catatan Anda memulai menjadi akar skala. Jadi, jika saya mulai bentuk-bentuk ini pada kolom 7 dari string E rendah bukan kolom 5, mereka semua akan menjadi skala besar B. Memindahkan bentuk skala besar di seluruh sebanyak yang Anda bisa dan percobaan di kunci yang berbeda.

Adalah penting bahwa Anda memainkan skala atas dan bawah. Jika Anda hanya berlatih skala ini akan naik, Anda benar-benar akan membatasi kemampuan musik dan ekspresi diri. Jika Anda memiliki akses ke perekam atau sequencer, Anda harus mencatat atau program suatu akord A dan praktek Sebuah skala utama Anda melalui akord A besar. Dapatkan bentuk-bentuk dasar di bawah jari-jari Anda dan mulai menggunakan mereka dalam bermain Anda. Tidak ada benar atau salah sekarang, hanya berimprovisasi dan bersenang-senang.

0 comments:

Post a Comment