Monday, August 15, 2011

Skala Gitar Blues



Dalam pelajaran ini kita akan mempelajari salah satu bentuk yang paling umum untuk skala blues pada gitar. Kami juga akan belajar tentang bagaimana skala blues dibuat. Jika Anda seorang pemula, skala biru adalah sesuatu yang Anda harus benar-benar senang belajar. Bermain dengan skala Blues akan menjadi cara yang bagus untuk mulai membuat solo sendiri. Tidak peduli apa jenis musik Anda bermain, Anda dapat bertaruh bahwa Anda akan menggunakan nada blues cukup sering. Ini skala sederhana benar-benar salah satu hal mendasar yang perlu Anda ketahui untuk mulai berimprovisasi. Pertama, kita akan belajar bentuk skala dasar dan kemudian kita akan melihat bagaimana nada blues dibuat. Kami akan melakukan ini dengan melihat skala kecil dan G reguler membangun skala musik blues dari G G bahwa skala kecil. Kami telah menyediakan Anda dengan tab dan diagram skala dasar untuk skala ini biru G. Pelajari bagaimana membaca diagram chord dan tab gitar di sini!

Mari kita mulai dengan mempelajari bentuk dasar untuk skala blues. Berikut ini adalah diagram dan tab untuk skala. Catatan hitam mewakili catatan akar skala. Mulailah dengan 1 jari Anda pada 3 fret dari senar E rendah. Cobalah bermain skala atas dan ke bawah beberapa kali. Jauhkan tangan Anda santai dan ingat untuk menggunakan alternatif memilih. Bagus! Jika Anda memiliki teman yang bisa bermain dengan Anda, memiliki mereka bermain di bawah umur G7 atau G 7 akord saat Anda mencoba berimprovisasi menggunakan G nada blues. Pelajari teknik gitar memetik baru di sini!

Sekarang bahwa Anda memiliki bentuk dasar musik blues skala bawah, kita harus belajar bagaimana skala blues dibuat. Untuk melakukan itu kita akan menggunakan skala minor G sebagai referensi. Diagram skala G minor disediakan sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi. Katakanlah bahwa Anda memiliki skala G biasa kecil. Untuk membuat skala G blues, semua yang Anda perlu lakukan adalah mengambil dua catatan dari skala G minor dan kemudian menambahkan satu catatan. Catatan bahwa Anda akan mengambil adalah skala tingkat 2 dan tingkat skala 6. Dalam hal ini kita mengambil pergi A dan Eb sebuah. Mengambil dua catatan lagi akan memberi kita skala pentatonik G biasa kecil. Kami telah menyediakan diagram skala minor pentatonik G biasa untuk Anda juga. Jika kita menambahkan apa yang kita sebut catatan 5 datar untuk skala ini G minor pentatonik, kita akan berakhir dengan nada blues G kami. Dalam hal ini, catatan 5 datar adalah sebuah Db. Catatan 5 datar adalah apa yang memberikan nada blues itu suara yang unik. Menyadari hal ini dan menekankan catatan ini jika Anda ingin mendapatkan suara bluesy yang nyata.

Anda akan menemukan bahwa Anda akan menggunakan skala ini cukup sering dalam bermain Anda. Jangan lupa bahwa bentuk ini adalah bergerak. Start pada kolom 5 dan Anda akan bermain skala A blues. Ambil skala ini, bergerak di sekitar, dan percobaan dengan itu sebanyak yang Anda bisa. Jika Anda benar-benar seperti suara skala ini saya sarankan agar Anda memeriksa beberapa album Stevie Ray Vaughan.

1 comment:

  1. Bagi yg ingin memperdalam tehnik permainan gitar dan mengunduh beberapa pelajaran gitar pemula, blues, jazz dalam bhs. Indonesia silahkan ke http://www.gitarzoom.blogspot.com
    trims

    ReplyDelete