Wednesday, August 17, 2011

Skala Kromatik Gitar



Dalam pelajaran ini, kita akan belajar tentang skala kromatik. Kita akan mulai dengan mempelajari apa yang skala kromatik adalah dan maka kita akan belajar bentuk umum untuk skala kromatik. Setelah kita memiliki yang turun, kita akan belajar menjilat yang menggunakan sebagian kecil dari skala kromatik.

Jika Anda mulai pada catatan apapun pada gitar dan bermain setiap catatan sepanjang jalan sampai ke oktaf dicatat bahwa, Anda akan memiliki hanya memainkan kromatis. Misalnya, jika Anda mulai pada E terbuka pada senar E rendah Anda setiap fret dan bermain dalam rangka, semua jalan sampai ke E pada tanggal 12 fret dari senar E rendah Anda, itu akan menjadi kromatis. Sekarang Anda tahu apa yang skala kromatik adalah, memungkinkan belajar bentuk skala umum kromatik yang menggunakan semua enam senar pada gitar. Kami telah menyediakan Anda dengan diagram skala dan tab sehingga Anda dapat melihat apa yang sedang terjadi. Pelajari bagaimana membaca diagram akord di sini!

Mulailah dengan memainkan senar E rendah Anda terbuka. Sekarang memutar 1, 2, 3, dan 4 fret dari senar E rendah dengan 1 Anda, jari-jari 2, 3, dan 4. Ulangi bahwa pola pada A berikutnya dan string D. Pola perubahan sedikit setelah Anda sampai ke G. Mainkan G string terbuka dan kemudian bermain hanya 1, 2, dan 3 fret dari string G dengan 1 Anda,, 2 dan 3 jari. Senar E tinggi B dan mengulangi pola yang kami mulai dengan pada senar E rendah. Yang cukup mudah, bukan? Skala ini adalah besar untuk digunakan sebagai latihan sehari-hari atau sebagai pemanasan sebelum manggung. Anda tidak perlu berpikir banyak tentang bentuk dan kerjanya keluar kedua tangan kiri dan kanan pada saat yang sama.

Skala kromatik LickYou mungkin berpikir, "Ini bagus, tapi tidak sangat musikal atau praktis." Itulah sebabnya kami telah menyediakan menjilat bagi Anda untuk belajar. Ini menjilat hanya sebuah contoh dari apa yang dapat Anda lakukan dengan sebagian dari skala kromatik dalam bermain Anda. Mari kita kemajuan sederhana dalam kunci G dan menggunakan menjilat untuk "tag" atau mengakhiri perkembangan tersebut. Perkembangan kami akan GCGDGCGDG dan kami akan menggunakan bluegrass atau merasa negara. Tab dan notasi untuk menjilati disediakan untuk Anda. Pelajari bagaimana membaca guitar tabs!

Mulailah dengan memainkan progresi GCGDG C. menjilati datang tepat setelah C 2 dalam perkembangan tersebut. Catatan dalam menjilati semua catatan 16 kecuali untuk catatan terakhir yang merupakan catatan setengah. Mulailah dengan memainkan senar B terbuka. Setelah itu, memainkan 1, 2, 3, dan frets 4 pada string B dengan 1 Anda, jari-jari 2, 3, dan 4. Sekarang memutar senar E tinggi Anda terbuka. Setelah itu, memainkan 1, 2, dan 3 fret dari senar E tinggi Anda dengan 1 Anda,, 2 dan 3 jari. Thats semuanya. Para menjilati sebenarnya dimainkan selama G terakhir, D, dan akord G yang Anda tidak akan mendengar dalam video.

Ambil skala ini dan menggunakannya untuk mendapatkan tangan kiri dan kanan dalam bentuk. Gunakan menjilat untuk datang dengan ide-ide untuk menjilati Anda sendiri yang baru.

0 comments:

Post a Comment